Rabu, 28 Februari 2018

Makanan Yang Dihindari Penderita Batu Ginjal

 Makanan Yang Dihindari Penderita Batu Ginjal

Perlu Diketahui, Ada Ternyata Beberapa Makanan Yang Dilarang Dan Direkomendasikan Batu Ginjal, meski memicu baliknya adanya batu ginjal setelah dioperasi, jenis makanan ini juga bisa mengganggu keadaan penderita penyakit batu ginjal. Pada saat itu sumber makanan yang disarankan dapat membantu mencegah penyakit yang terus-menerus tanpa henti dan memungkinkan dilakukannya eksekusi obat-obatan yang harus Anda keluarkan dan banyak lagi keuntungan.

Batu ginjal terbentuk dari sisa-sisa penyanderaan pada darah yang terisolasi ginjal, yang mendorong dan menguatkan setelah beberapa lama. Manifestasi batu ginjal tidak akan terasa jika batu tersebut masih sedikit. Efek samping yang baru akan sangat menyiksa jika batu itu sangat besar dan bergesekan dengan lapisan pembagi ureter yang menyebabkan gangguan dan bahkan kerusakan.

Berikut ini adalah ikhtisar keberlanjutan yang ditolak penggunaannya oleh penderita batu ginjal, antara lain:

  • Makanan dan minuman yang paling banyak mengandung oksalat, misalnya stroberi, bayam, teh, biji-bijian, coklat, gandum. Karena oksalat atau unit korosif COO2 bisa tanpa banyak bentuk peregangan permata yang berubah menjadi perkembangan batu ginjal. 
  • Mengurangi konsumsi kalsium, misalnya sayuran hijau dan susu. Kami sarankan mulai dari sekarang Anda membatasi penerimaan kalsium Anda hingga 800mg setiap hari. 
  • Membekukan nutrisi yang mengandung vitamin C, bermanfaat bagi tubuh. Jadilah seperti itu mungkin, tidak berguna bagi individu dengan batu ginjal dengan alasan bahwa konsekuensi pencernaan vitamin C dapat membentuk oksalat. 
  • Mengurangi nourishments yang mengandung tandan garam, ini karena garam bisa memicu batu ginjal semakin besar, sebaiknya mulai sekarang batasi garam paling ekstrim 3.599 mg untuk setiap hari. 
  • Nourishments tinggi protein mahluk dan tinggi purin. Kasus makanan kaya purin adalah daging mentah (hati, jantung, dan ginjal), ikan asin, sarden, mackerel, codfish, herring, kerang, udang dan daging sapi muda. Purin yang ditemukan di nourishments bisa berubah menjadi batu ginjal. Pada kesempatan bahwa tanpa keraguan Anda perlu makan sustenances ini, mungkin dibatasi awal. Sebagian besar bisa makan makanan hanya 6 ons atau 170 gram untuk setiap hari. 
  • Bernilai tinggi sodium. Kasus rezeki adalah makanan cepat saji, sup kaleng, makanan padat, dan makanan cepat saji. Makanan bernutrisi tinggi ini bisa membangun bahaya batu ginjal di dalam tubuh. Banyak garam juga menambah bahaya penyakit ini. 
  • Kafein. Kafein dalam espresso, teh, soda muncul, atau makanan yang berbeda dapat membuat "stres" anak Anda. Karena ide kafein sebagai stimulan, aliran darah, ketegangan peredaran darah, dan kapasitas ginjal bisa terforsir. Kafein yang dimakan cukup lama juga bisa menjadi alasan penataan batu ginjal.
Baca juga : Cara mengeluarkan batu ginjal disaluran kandung kemih
 

Makanan Padat Bagi Penderita Batu Ginjal
Selanjutnya, berikut adalah sumber makanan sehat atau penggunaan yang sangat diresepkan oleh individu dengan batu ginjal, ada apa?
  • Bawang putih  
Makanan semacam ini sangat hebat dimakan penderita batu ginjal karena mengandung agen pencegahan kanker dan antipembekuan yang bisa menjaga solidifikasi yang dapat menyebabkan stroke dan penyakit koroner. Selanjutnya bawang putih berfungsi untuk mengantisipasi kejengkelan.
  • Berries
berbeda jenis produk organik, misalnya stroberi, raspberry, blueberry, dan cranberry. Berries menggabungkan semacam produk alami yang baik untuk organ ginjal. Zat yang menenangkan dapat meningkatkan kerja kandung kemih dan membatasi kejengkelan.
  • Lada merah  
Makanan jenis ini mengandung vitamin A, vitamin C, dan vitamin B6. Meskipun vitamin, paprika rendah potassium namun mengandung zat korosif dan serat folat yang berguna untuk menjaga kesehatan ginjal.
  • Kuman
Jenis rezeki ini mengisi sebagai bahan kimia ginjal untuk mengurangi bahaya penyakit batu ginjal dan kekecewaan ginjal. Kacang atau kacang tumbuh lebih baik dimakan dalam keadaan mentah.
  • Kubis
Semacam ini rezeki berfungsi untuk meningkatkan kerja ginjal. Sayuran macam ini sering dijadikan ramuan konvensional untuk meningkatkan dan menopang ginjal.
  • Apel apel, buah-buahan, dan anggur, megah untuk detoksifikasi dan pembersihan ginjal.
Minyak zaitun. Makanan semacam ini memiliki kandungan menenangkan, lemak tak jenuh yang mengurangi oksidasi dan memiliki sifat bagus untuk ginjal.
  • Bawang
 Makanan semacam ini berjalan sebagai antitoksin untuk racun dan pembersih ginjal. Mengonsumsi bawang putih secara konsisten bisa membantu selama waktu yang dihabiskan perawatan batu ginjal.
  • Liber rendah kolesterol.
Makanan semacam ini mengandung omega-3 yang hebat untuk mengurangi dampak kejengkelan di tubuh.

Dengan demikian Makanan Yang Dihindari Dan Direkomendasikan Batu Ginjal yang harus Anda rasakan. dalam hal ada nama makanan serupa masuk ke klasifikasi "dilarang" dan "rekomendasi", menyiratkan bahwa rezeki atau kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyumbatan Pembuluh Darah Di Kaki

Penyumbatan Pembuluh Darah Di Kaki Penyumbatan pembuluh darah di kaki karena tumpukan berminyak atau dikenal sebagai penyakit pembuluh ...