Minggu, 11 Maret 2018

Penyumbatan Pembuluh Darah Di Kaki

Penyumbatan Pembuluh Darah Di Kaki

Penyumbatan pembuluh darah di kaki karena tumpukan berminyak atau dikenal sebagai penyakit pembuluh darah pinggiran, secara teratur tidak diurus oleh penderitanya. Seperti pembuluh darah di jantung, bagaimana cara mengatur rute suplai pinggiran umumnya tambahan dengan pendirian stent atau cincin (ring) untuk mengirim ulang pembuluh darah. Meskipun demikian, pendirian stent di kaki dipandang kurang tepat.

"Kaki adalah bagian dari tubuh yang bergerak satu ton. Letakkan stent kekurangan dengan mudah membahayakan pembuluh darah jika itu berlangsung," kata Spesialis Bedah Vaskular dan Endovaskular Suhartono di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Suhartono menemukan, sampai sekarang ada cara lain, khususnya memanfaatkan instrumen, misalnya, melahirkan untuk memecahkan lemak yang menyebabkan penyumbatan di pembuluh darah. Tidak ada persyaratan untuk pembedahan, penggunaan alat ini dapat mempengaruhi darah pasien agar mudah mengalir kembali.

"Ini adalah alat lain, perawatan tanpa operasi," kata Alexander Jayadi Utama yang juga spesialis Bedah Vaskular dan Suharto Endovaskular di Rumah Sakit Premier Bintaro. Pada musim aktivitas, pasien bisa diobati secara lokal hanya di kaki. Setelah beraktivitas, pasien didekati untuk beristirahat selama 6 jam, pada saat itu bisa bergerak mundur, jadi tidak perlu dirawat di rumah sakit. "Cedera hanya satu potong atau mungkin satu sifat," jelas spesialis Suhartono sekali lagi.

Fringe penyakit pembuluh darah itu sendiri sering terjadi pada penderita diabetes. Penyumbatan pembuluh darah di kaki bisa membuat kaki pasien selangkah demi selangkah gelap dan mengalami kematian jaringan. Dalam kondisi serius, kaki harus dipenggal. Mengejutkan, penyakit ini sering tak terlihat sejak awal, karena pasien lebih sering daripada tidak merasa tersiksa di kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyumbatan Pembuluh Darah Di Kaki

Penyumbatan Pembuluh Darah Di Kaki Penyumbatan pembuluh darah di kaki karena tumpukan berminyak atau dikenal sebagai penyakit pembuluh ...