Senin, 26 Februari 2018

Cara Meredakan Selangkangan Paha

Cara Meredakan Selangkangan Paha

Selangkangan paha adalah daerah antara midriff dan paha atas yang rentan terhadap kerusakan akibat regangan dan tekanan otot. Cedera pada bagian paha bisa disebabkan oleh tekanan atau penarikan di tengah latihan atau tindakan fisik lainnya.

Karena kerusakan, selangkangannya berakhir sulit, dan padat di zona di paha. Menaikkan lutut atau berjalan kaki menyebabkan tersiksa. Penderitaan di selangkangan bisa dipartisi menjadi tiga fase yang mengandalkan keseriusan. Untuk memulainya, ini termasuk siksaan yang lembut, namun sedikit kehilangan kualitas untuk bergerak.

Kedua, siksaan langsung membuat kualitas kehilangan yang lembut dan beberapa kerusakan jaringan. Tahap terakhir adalah salah satu yang menggabungkan siksaan ekstrim yang disebabkan oleh robekan otot. Selangkangan yang dilukai bisa sembuh tanpa ada orang lain, namun jika seseorang dapat beristirahat cukup dan mengikuti cara di bawahnya dapat membantu menenangkan penderitaan.

  • Pakai es paha ke dalam untuk mengurangi penderitaan dan pembengkakan. Lakukan selama 20-30 menit secara berkala selama beberapa hari.
  •  Manfaatkan kasa serbaguna
  • Manfaatkan penghilang rasa sakit yang menenangkan. Bagaimanapun, tidak dalam jangka panjang mengingat fakta bahwa ada reaksi.
  • Carilah bantuan dari panduan restoratif dalam memperluas dan memperkuat pekerjaan.
  • Sebagai kesimpulan, pergi untuk operasi. Itu adalah pilihan terakhir.

Baca juga : Obat cedera hamstring

Metode yang paling efektif untuk mengatasi luka di selangkangan

  1. Terus hangat sebelum memulai tindakan fisik. Misalnya, cahaya berjalan untuk menaikkan suhu tubuh, sehingga otot tidak terguncang mengingat fakta bahwa memulai permainan tiba-tiba.
  2. Memperluas kekuatan gerakan fisik sedikit demi sedikit.
  3. Spotlight pada alas kaki yang digunakan. Itu harus kuat.
  4. Lakukan otot paha umum bekerja keluar, terutama bila Anda sudah merasakan paha paha masa lalu.
  5. Kenaikan stamina secara keseluruhan untuk menghindari menarik selangkangan. 
Itulah beberapa metode pengobatan yang bisa anda lakukan dalam memulihkan cedera diselangkangan, semoga dapat membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyumbatan Pembuluh Darah Di Kaki

Penyumbatan Pembuluh Darah Di Kaki Penyumbatan pembuluh darah di kaki karena tumpukan berminyak atau dikenal sebagai penyakit pembuluh ...